Batal UN Ketua Tim PKK Pangkep Rismayani Kunjungi Siswa SMU Kalmas di Rumah Kontrakan

herman, 27 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj Rismyani Syamsuddin yang mendengar adanya issu bahwa siswa SMU Kalukuan Massalima (Kalmas) batal ikut ujian Nasional (UN) dan patungan bayar rumah kontrakan, kini langsung tersentak hatinya Hj Rismayani Syamsuddin untuk mendatangi para siswa dirumah kontrakannya, Komplek Recidence Raita Pangkep Kamis (26/3/2020).

Kehadiran Hj Rismayani Syamsuddin secara tiba-tiba disambut gembira oleh para siswa dari pulau terjauh wilayah kabupaten Pangkep yakni, perbatasan Kalimantan Timur, “Kami sangat senang sekali atas kehadiran Ibu Bupati bersalaman langsung dengan beliau, terima kasih bu” ujar salah seorang siswa sambil, meneteskan air matanya.

Siswa dari Kalmas sebanyak 150 orang yang batal mengikuti UN dan membekak biaya yang dikeluarkan oleh para siswa tersebut, langsung merasa lega, atas kehadiran Ibu Bupati Pangkep.

“Terima kasih kepada  bu atas kepeduliannya kepada kami semua dari siswa SMA Kalmas, kami merasa sangat gembira, semoga Ibu senantiasa diberikan berkah dan perlindungan dari Allah SWT, Aamin” ujarnya.

Sementara itu Hj Rismayani Syamsuddin berpesan agar selalu belajar, sekalipun batal ujian Nasional, namun tetap terus belajar, “Dengan batalnya UN ini, kita petik saja hikmahnya, itu semua kehendak Allah SWT, pasti ada yang lebih baik tersimpang dibalik itu” ujarnya.

Hj Rismayani yang memberikan bekal buat para anak-anak dari wilayah kepulauan Pangkep terjauh dan terpencil tersebut, kini siswa merasa sangat gembira, karena memang pada mereka lagi membutuhkan bekal hidup selama masih berada di daratan kota Pangkep dan biaya pulang ke pulau Kalmas.

Selain itu Hj Rismayani juga berpesan, agar tetap hati-hati, saat pulang ke pulau, disamping virus corona lagi merebak dimana-mana, maka kami harapkan semua agar senantiasa cuci tangan dan jangan berjabat tangan kepada sispapun, ikuti saran Pemerintah, demi keselamatan kita semua dari virus Corona tersebut. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu